Minggu, 23 Juni 2013

Suplemen Kalsium Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Jual

Suplemen Kalsium Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Jual Yang Aman Bagus Terbaik
Suplemen Kalsium Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui Jual Yang Aman Bagus Terbaik Klik Gambar Di atas. Apa kalsium dan apa fungsinya?Kalsium adalah mineral yang ditemukan dalam banyak makanan. Tubuh membutuhkan kalsium untuk mempertahankan tulang yang kuat dan untuk melaksanakan berbagai fungsi penting. Hampir semua kalsium disimpan dalam tulang dan gigi, di mana ia mendukung struktur dan kekerasan mereka.Tubuh juga membutuhkan kalsium untuk otot untuk bergerak dan untuk saraf untuk membawa pesan antara otak dan semua bagian tubuh. Selain itu, kalsium digunakan untuk membantu pembuluh darah memindahkan darah ke seluruh tubuh dan membantu melepaskan hormon dan enzim yang mempengaruhi hampir setiap fungsi dalam tubuh manusia.Berapa banyak kalsium yang saya butuhkan?Jumlah kalsium yang Anda butuhkan setiap hari tergantung pada usia Anda. Rata-rata jumlah harian yang direkomendasikan tercantum di bawah ini dalam miligram (mg):Life Stage Rekomendasi JumlahLahir sampai 6 bulan 200 mgBayi 7-12 bulan 260 mgAnak 1-3 tahun 700 mgAnak-anak 4-8 ​​tahun 1.000 mgAnak-anak 9-13 tahun 1.300 mgRemaja 14-18 tahun 1.300 mgDewasa 19-50 tahun 1.000 mgPria dewasa 51-70 tahun 1.000 mgWanita dewasa 51-70 tahun 1.200 mgDewasa 71 tahun dan lebih tua 1.200 mgHamil dan menyusui remaja 1.300 mgDewasa hamil dan menyusui 1.000 mgApa makanan memberikan kalsium?Kalsium ditemukan dalam banyak makanan. Anda bisa mendapatkan jumlah yang direkomendasikan kalsium dengan mengonsumsi berbagai makanan, termasuk yang berikut:

    
Susu, yogurt, dan keju adalah sumber makanan utama kalsium bagi mayoritas orang di Amerika Serikat.
    
Kale, brokoli, dan kubis Cina sumber nabati halus berupa kalsium.
    
Ikan dengan tulang lunak yang Anda makan, seperti sarden kaleng dan salmon, merupakan sumber hewan halus kalsium.
    
Kebanyakan biji-bijian (seperti roti, pasta, dan sereal difortifikasi), sementara tidak kaya kalsium, menambahkan sejumlah besar kalsium untuk diet karena orang makan mereka sering atau dalam jumlah besar.
    
Kalsium ditambahkan ke beberapa sereal sarapan, jus buah, kedelai dan beras minuman, dan tahu. Untuk mengetahui apakah makanan ini memiliki kalsium, periksa label produk.Apa jenis suplemen kalsium yang tersedia?Kalsium ditemukan dalam banyak suplemen multivitamin-mineral, meskipun jumlahnya bervariasi menurut produk. Suplemen makanan yang mengandung kalsium atau kalsium hanya dengan nutrisi lain seperti vitamin D juga tersedia. Periksa label Fakta Tambahan untuk menentukan jumlah kalsium yang disediakan.Dua bentuk utama dari suplemen kalsium adalah karbonat dan sitrat. Kalsium karbonat yang murah, tetapi diserap terbaik bila diambil dengan makanan. Beberapa produk antasid over-the-counter, seperti Tums ® dan Rolaids ®, mengandung kalsium karbonat. Setiap pil atau mengunyah menyediakan 200-400 mg kalsium. Kalsium sitrat, bentuk yang lebih mahal dari suplemen, yang diserap dengan baik pada kosong atau perut penuh. Selain itu, orang dengan tingkat rendah asam lambung (kondisi yang lebih umum pada orang tua dari 50) menyerap kalsium sitrat lebih mudah daripada kalsium karbonat. Bentuk lain dari kalsium dalam suplemen dan makanan yang diperkaya termasuk glukonat, laktat, dan fosfat.Penyerapan kalsium yang terbaik adalah ketika seseorang mengkonsumsi tidak lebih dari 500 mg pada satu waktu. Jadi orang yang membutuhkan 1.000 mg / hari kalsium dari suplemen, misalnya, harus membagi dosis daripada mengambil semuanya sekaligus.Suplemen kalsium dapat menyebabkan gas, kembung, dan sembelit pada beberapa orang. Jika gejala-gejala tersebut terjadi, cobalah menyebar dosis kalsium sepanjang hari, mengkonsumsi suplemen dengan makanan, atau mengubah merek suplemen atau bentuk kalsium Anda ambil.Apakah saya mendapatkan cukup kalsium?Banyak orang tidak mendapatkan jumlah yang direkomendasikan kalsium dari makanan yang mereka makan, termasuk:

    
Anak laki-laki berusia 9 sampai 13 tahun,
    
Perempuan berusia 9 sampai 18 tahun,
    
Wanita yang lebih tua dari 50 tahun,
    
Pria yang lebih tua dari 70 tahun.Ketika asupan total dari makanan dan suplemen dianggap, banyak orang-terutama remaja perempuan-masih gagal mendapatkan cukup kalsium, sementara beberapa wanita yang lebih tua cenderung mendapatkan lebih dari batas atas yang aman. Lihat Kesehatan kami LI Profesional di Kalsium untuk lebih jelasnya.Kelompok orang tertentu lebih mungkin daripada yang lain untuk mengalami kesulitan mendapatkan cukup kalsium:

    
Wanita postmenopause karena mereka mengalami pengeroposan tulang lebih besar dan tidak menyerap kalsium juga. Asupan kalsium yang cukup dari makanan, dan suplemen jika diperlukan, dapat memperlambat laju pengeroposan tulang.
    
Wanita usia subur yang menstruasi periode stop (amenorrhea) karena mereka berolahraga berat, makan terlalu sedikit, atau keduanya. Mereka membutuhkan kalsium yang cukup untuk mengatasi dihasilkan penurunan penyerapan kalsium, peningkatan kerugian kalsium dalam urin, dan perlambatan dalam pembentukan tulang baru.
    
Orang dengan intoleransi laktosa tidak bisa mencerna gula ini alami yang ditemukan dalam susu dan mengalami gejala seperti kembung, gas, dan diare ketika mereka minum lebih dari jumlah kecil pada suatu waktu. Mereka biasanya bisa makan produk susu yang kaya kalsium lainnya yang rendah laktosa, seperti yoghurt dan banyak keju, dan minum laktosa-reduced atau bebas laktosa susu.
    
Vegan (vegetarian yang tidak makan produk hewani) dan ovo-vegetarian (vegetarian yang makan telur tapi tidak produk-produk susu), karena mereka menghindari produk susu yang merupakan sumber utama kalsium dalam diet orang lain.Banyak faktor yang dapat mempengaruhi jumlah kalsium diserap dari saluran pencernaan, termasuk:

    
Umur. Efisiensi penyerapan kalsium menurun seiring bertambahnya usia. Rekomendasi asupan kalsium yang lebih tinggi untuk orang di atas usia 70.
    
Asupan vitamin D. Vitamin ini, hadir dalam beberapa makanan dan diproduksi dalam tubuh saat kulit terkena sinar matahari, meningkatkan penyerapan kalsium.
    
Komponen lain dalam makanan. Kedua asam oksalat (dalam beberapa sayuran dan kacang-kacangan) dan asam fitat (dalam biji-bijian) dapat mengurangi penyerapan kalsium. Orang-orang yang makan berbagai makanan tidak harus mempertimbangkan faktor-faktor ini. Mereka diperhitungkan dalam asupan kalsium yang direkomendasikan, yang mengambil penyerapan ke rekening.Banyak faktor yang juga dapat mempengaruhi berapa banyak kalsium tubuh menghilangkan dalam urin, feses, dan keringat. Ini termasuk konsumsi alkohol dan minuman yang mengandung kafein serta asupan zat gizi lain (protein, natrium, kalium, dan fosfor). Pada kebanyakan orang, faktor-faktor ini memiliki sedikit efek status kalsium.Apa yang terjadi jika saya tidak mendapatkan cukup kalsium?Kurangnya asupan kalsium tidak menghasilkan gejala yang jelas dalam jangka pendek karena tubuh mempertahankan kadar kalsium dalam darah dengan mengambil dari tulang. Selama jangka panjang, asupan kalsium di bawah tingkat yang direkomendasikan memiliki konsekuensi kesehatan, seperti menyebabkan massa tulang yang rendah (osteopenia) dan meningkatkan risiko osteoporosis dan patah tulang.Gejala kekurangan kalsium serius termasuk mati rasa dan kesemutan di jari, kejang, dan irama jantung abnormal yang dapat menyebabkan kematian jika tidak diperbaiki. Gejala ini terjadi hampir selalu pada orang dengan masalah kesehatan yang serius atau yang sedang menjalani perawatan medis tertentu.Apa sajakah efek kalsium pada kesehatan?Para ilmuwan sedang mempelajari kalsium untuk memahami bagaimana hal itu mempengaruhi kesehatan. Berikut adalah beberapa contoh dari apa penelitian ini menunjukkan:Kesehatan tulang dan osteoporosisTulang membutuhkan banyak kalsium dan vitamin D sepanjang masa kecil dan remaja untuk mencapai kekuatan puncak mereka dan kandungan kalsium pada usia 30 tahun. Setelah itu, perlahan-lahan kehilangan kalsium tulang, tapi orang-orang dapat membantu mengurangi kerugian ini dengan mendapatkan jumlah kalsium yang direkomendasikan sepanjang masa dewasa dan dengan memiliki gaya hidup aktif yang sehat yang meliputi aktivitas fisik berat-bearing (seperti berjalan dan berlari).Osteoporosis adalah penyakit tulang pada orang dewasa yang lebih tua (terutama perempuan) di mana tulang menjadi keropos, rapuh, dan lebih rentan terhadap fraktur. Osteoporosis merupakan masalah kesehatan masyarakat yang serius selama lebih dari 10 juta orang dewasa di atas usia 50 di Amerika Serikat. Kalsium dan vitamin D asupan serta olahraga teratur sangat penting untuk menjaga tulang sehat sepanjang hidup.Penyakit KardiovaskularApakah kalsium mempengaruhi risiko penyakit kardiovaskular tidak jelas. Beberapa studi menunjukkan bahwa mendapatkan cukup kalsium dapat melindungi orang dari penyakit jantung dan stroke. Tetapi studi lain menunjukkan bahwa beberapa orang yang mengkonsumsi sejumlah tinggi kalsium, terutama dari suplemen, mungkin memiliki peningkatan risiko penyakit jantung. Penelitian lebih lanjut diperlukan di daerah ini.Tekanan darah tinggiBeberapa studi telah menemukan bahwa mendapatkan asupan kalsium yang direkomendasikan dapat mengurangi risiko terkena tekanan darah tinggi (hipertensi). Satu penelitian besar pada khususnya menemukan bahwa makan diet tinggi dalam produk bebas lemak dan susu rendah lemak, sayuran, dan buah-buahan menurunkan tekanan darah.CancerStudi telah meneliti apakah suplemen kalsium atau diet tinggi kalsium dapat menurunkan risiko terkena kanker usus besar atau rektum atau meningkatkan risiko kanker prostat. Penelitian sampai saat ini tidak memberikan jawaban yang jelas. Mengingat bahwa kanker berkembang selama bertahun-tahun, studi jangka panjang diperlukan.Batu ginjalKebanyakan batu ginjal yang kaya kalsium oksalat. Beberapa studi telah menemukan bahwa asupan tinggi kalsium dari suplemen makanan terkait dengan risiko yang lebih besar batu ginjal, terutama di kalangan orang dewasa. Tapi kalsium dari makanan tidak tampak menyebabkan batu ginjal. Bagi kebanyakan orang, faktor-faktor lain (seperti tidak minum cukup cairan) mungkin memiliki efek yang lebih besar terhadap risiko batu ginjal dibandingkan asupan kalsium.Berat badanMeskipun beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa mendapatkan lebih banyak kalsium membantu menurunkan berat badan atau mengurangi berat badan dari waktu ke waktu, kebanyakan studi telah menemukan bahwa kalsium dari makanan atau diet suplemen-memiliki sedikit jika ada efek pada berat badan dan jumlah lemak tubuh.Bisa kalsium berbahaya?Mendapatkan terlalu banyak kalsium dapat menyebabkan sembelit. Hal ini juga dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk menyerap zat besi dan seng, tetapi efek ini tidak mapan. Pada orang dewasa, terlalu banyak kalsium (dari suplemen makanan tapi bukan makanan) dapat meningkatkan risiko batu ginjal. Beberapa studi menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi jumlah tinggi kalsium mungkin telah meningkatkan risiko kanker prostat dan penyakit jantung, tetapi penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memahami link ini mungkin.Batas atas aman untuk kalsium tercantum di bawah ini. Kebanyakan orang tidak mendapatkan jumlah di atas batas atas dari makanan saja, kelebihan intake biasanya datang dari penggunaan suplemen kalsium. Survei menunjukkan bahwa beberapa wanita yang lebih tua di Amerika Serikat mungkin mendapatkan jumlah sedikit di atas batas atas karena penggunaan suplemen kalsium adalah umum di antara wanita-wanita.Life Stage Atas Batas AmanLahir sampai 6 bulan 1.000 mgBayi 7-12 bulan 1.500 mgAnak 1-8 tahun 2.500 mgAnak-anak 9-18 tahun 3.000 mgDewasa 19-50 tahun 2.500 mgDewasa 51 tahun dan lebih tua 2.000 mgRemaja hamil dan menyusui 3.000 mgDewasa hamil dan menyusui 2.500 mgApakah ada interaksi dengan kalsium yang saya harus tahu tentang?Kalsium suplemen makanan dapat berinteraksi atau mengganggu obat-obat tertentu yang Anda ambil, dan beberapa obat-obatan dapat menurunkan atau meningkatkan tingkat kalsium dalam tubuh. Berikut adalah beberapa contoh:

    
Kalsium dapat mengurangi penyerapan obat ini bila diminum bersamaan:
        
Bifosfonat (untuk mengobati osteoporosis)
        
Antibiotik dari fluorokuinolon dan tetrasiklin keluarga
        
Levothyroxine (untuk mengobati aktivitas tiroid yang rendah)
        
Fenitoin (antikonvulsan)
        
Tiludronate disodium (untuk mengobati penyakit Paget).
    
Diuretik berbeda dalam efek mereka. Diuretik tipe thiazide (seperti Diuril ® dan Lozol ®) mengurangi ekskresi kalsium oleh ginjal yang pada gilirannya dapat meningkatkan kadar kalsium darah yang terlalu tinggi. Tapi diuretik loop (seperti Lasix ® dan Bumex ®) meningkatkan ekskresi kalsium dan kadar kalsium darah sehingga lebih rendah.
    
Antasida yang mengandung aluminium atau magnesium meningkatkan kehilangan kalsium dalam urin.
    
Minyak dan stimulan laksatif Mineral mengurangi penyerapan kalsium.
    
Glukokortikoid (seperti prednisone) dapat menyebabkan deplesi kalsium dan akhirnya osteoporosis ketika orang menggunakan mereka selama berbulan-bulan pada suatu waktu.Katakan kepada dokter Anda, apoteker, dan penyedia perawatan kesehatan lainnya mengenai suplemen makanan dan obat-obatan yang Anda ambil. Mereka dapat memberitahu Anda jika mereka suplemen makanan mungkin berinteraksi atau mengganggu resep atau obat over-the-counter atau jika obat-obatan dapat mengganggu bagaimana tubuh Anda menyerap, menggunakan, atau memecah nutrisi.Dimana saya bisa mengetahui lebih lanjut tentang kalsium?

    
Untuk informasi umum mengenai kalsium:
        
Kantor Dietary Supplements Kesehatan LI Profesional di Kalsium
        
Mineral, MedlinePlus ®
    
Untuk informasi lebih lanjut tentang makanan sumber kalsium:
        
US Departemen Pertanian (USDA) Nutrient Database Nasional
        
Kandungan Kalsium dari Makanan Dipilih, USDA
    
Untuk saran lebih lanjut tentang membeli suplemen diet:
        
Kantor Dietary Suplemen yang Sering Diajukan: Yang merek (s) suplemen diet yang harus saya beli?
    
Untuk informasi tentang sistem bimbingan makanan pemerintah:
        
MyPlate
        
Dietary Guidelines for AmericansSangkalanLembar fakta ini oleh Kantor Dietary Supplements memberikan informasi yang seharusnya tidak mengambil tempat nasihat medis. Kami mendorong Anda untuk berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda (dokter, ahli diet terdaftar, apoteker, dll) tentang minat Anda dalam, pertanyaan tentang, atau penggunaan suplemen makanan dan apa yang mungkin terbaik bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Setiap menyebutkan dalam publikasi ini nama merek tertentu bukan merupakan dukungan produk.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar